Husna Rahmayunita
Pelatih kepala Borneo FC, Risto Vidakovic. [HO/Borneofc.id]

Bolatimes.com - Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic bangga anak asuhnya mampu mengalahkan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1, Senin (29/11/2021) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Borneo FC mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Risto Vidakovic tak memungkiri, pertandingan tersebut tak mudah.

Bahkan, awalnya, ia sempat berpikir sulit menyamakan skor rival setelah kebobolan duluan. Namun, akhirnya skuad Pesut Etam--julukan Borneo FC-- bisa mengejar ketertinggalan.

Baca Juga:
Resmi Bergabung, Ralf Rangnick Tak Bisa Langsung Latih Manchester United

Menurutnya, ini tak lepas dari kerja kerasa dan kesabaran anak asuhnya selama pertandingan hingga bisa menyegel kemenangan.

"Kami sangat bekerja keras dan sabar untuk mencetak gol. Saya pikir sulit mengejar ketertinggalan 0-1 di awal hingga bisa berakhir seperti ini," kata Risto, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (30/11).

"Laga yang berat bagi kedua tim. Saya pikir laga ini sangat berat bagi kami, tapi saya bangga dengan semua pemain saya yang bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-1," sambungnya.

Baca Juga:
Mohamed Salah Terkesan Bermain di Serie A: Saya Merasa Dicintai

Borneo FC mampu membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Torres dan Wawan Febrianto di masa injury time. Pada babak kedua, permainan Borneo FC berubah drastis dengan penguasaan bola yang hampir menyentuh angka 70 persen.

"Saya rasa setelah tertinggal satu gol pemain sempat down. Tapi di babak kedua kami mencoba dengan sangat keras. Kami memperkuat penyerangan, memperbanyak ball possession dan menciptakan peluang gol," kata Risto.

"Saya rasa ini dilakukan oleh semua pemain dan mereka melakukannya dengan baik," pungkasnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Kalahkan Persijap, PSIM Jogja Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021

Load More