Rauhanda Riyantama
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir pekan ke-14 Liga 1 2021. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Saat ini Persiraja sedang terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2021. Tim berjuluk Laskar Rencong itu baru mengoleksi 5 poin dari 13 laga.

Gawang Persiraja juga sering menjadi lumbung gol tim lain, terutama di dua laga terakhir. Setelah kalah 1-4 dari Barito Putera, mereka lalu kalah empat gol oleh Persib Bandung.

Baca Juga:
Bertekad Revans ke Wakil Jepang di WTF 2021, Pram/Yere: Kami Siap Capek

Kini, Persiraja kembali menemui lawan kuat yakni Bali United yang merupakan juara bertahan Liga 1 2019. Apalagi, Bali United memiliki Ilija Spasojevic, top skor sementara Liga 1.

Spasojevic sudah mencatatkan sepuluh gol dari 13 penampilan. Lini pertahanan yang lama perlu dilakukan pembenahan serius di kubu Persiraja.

Namun demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi selama 90 menit pertandingan. Bisa saja laga ini menjadi awal kebangkitan Persiraja di Liga 1.

Baca Juga:
4 Pemain Indonesia yang Pernah Rebut Gelar Top Skor di Piala AFF

Tidak ada cara lain untuk bangkit bagi Persijara selain mengalahkan Bali United. Jika tidak, tim asal Aceh itu bakal makin terperosok di dasar klasemen.

Sementara Bali United membutuhkan tiga poin untuk bersaing di papan atas klasemen. Kini, tim asuhan Stefano Cugurra ada di peringkat empat dengan perolehan 25 poin.

Pertandingan seru ini bisa disaksikan live di stasiun tv Indosiar dan juga streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link live streaming Bali United vs Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga:
Momen Kaesang Pangarep 'Semangati' Persijap usai Persis Solo Kalah

(Arief Apriadi)

Load More