Husna Rahmayunita
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021). (Suara Surakarta)

Bolatimes.com - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep memperlihatkan tingkah menggelitik seusai timnya kalah dari PSCS Cilacap. Kaesang memberikan dukungan kepada Persijap.

Pada laga penutup fase Grup C Liga 2 yang digelar Senin (29/11/2021) malam, Persis Solo ditumbangkan PSCS Cilacap dengan skor 1-2.

Kendati begitu, Laskar Sambernyawa tetap memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2 seusai menjadi juara grup.

Baca Juga:
Profil Alexia Putellas, Wanita dari Keluarga Basket Peraih Ballon dOr 2021

Beda halnya dengan PSCS Cilacap, kemenangan ini membuka asa untuk lolos ke fase selanjutnya, asalkan PSIM Yogyakarta kalah dari Persijap Jepara di arena yang sama, Selasa (30/11/2021).

Kini, PSCS Cilacap berada di posisi kedua dengan 16 poin, sama dengan milik PSIM yang berada di posisi ketiga namun memiliki sisa satu laga.

Menariknya, kekalahan Persis justru ditanggapi dengan ekspresi 'semangat' oleh Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Persija Jakarta akan Datangkan Beberapa Pemain Anyar, Termasuk Asing

Seolah enggan melihat PSIM lolos, sosok bos Persis Solo itu berharap Persijap memetik kemenangan atas tim Laskar Mataram.

"Persijap kudu (harus) menang," ungkap Kaesang sembari mengepalkan tangan saat hendak meninggalkan Stadion Manahan seperti diabadikan oleh SuaraSurakarta.id.

Videonya bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Persija Tumbang dari Borneo FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Sementara di pertandingan semalam, Persis tertinggal dua gol lebih dulu lewat M Kasim Botan dan Ismail Haris. Tuan rumah hanya bisa mencetak gol lewat free kick Beto Goncalves. Persis Solo pun siap menanti laga berikutnya di babak 8 besar Liga 2.

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Ralf Rangnick Datang, Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Pakai Supercar

Load More