Rauhanda Riyantama
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Persija Jakarta takluk 1-2 atas Borneo FC di pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (29/11/2021) malam WIB. Pelatih Angelo Alessio pun minta maaf usai kekalahan ini.

Sebelum kalah, Persija sebenarnya mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Marko Simic pada menit ke-20. Namun Borneo FC berhasil mencetak dua gol lewat penalti Fransisco Torres (49’) dan Wawan Febrianto di masa injury time.

Angelo Alessio mewakili seluruh tim mengatakan penyesalannya karena gagal memberikan kemenangan. Kekalahan ini membuat mereka gagal mempersembahkan kemenangan di HUT tim yang ke-93. 

Baca Juga:
Dibungkam Borneo FC, Persija Terdampar di Peringkat 10 Klasemen Liga 1

"Saya sangat meminta maaf atas hasil ini. Kami mau menang dan merayakan ulang tahun dengan cara yang benar. Tapi hasil setelah kami keluar lapangan justru kecewa," kata Angelo dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya benar-benar meminta maaf atas kekalahan tersebut. Setiap pemain di sini kecewa dengan hasil ini," sambung sosok asal Italia tersebut.

Kekalahan ini membuat Persija berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka kini mengoleksi 18 poin dari 14 laga.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Saham Persija Jakarta, Segini Nilainya

Selanjutnya Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan bertemu Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul (3/12/2021).

Load More