Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-18 vs Antalyaspor. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-18 kembali meraih kemenangan. Kini Ronaldo Kwateh cs berhasil mengalahkan MMK FC dalam laga persahabatan yang digelar, Sabtu (27/11/2021) di Turki.

Skuat Garuda Nusantara memulai pertandingan ini dengan baik. Pemain muda Madura United, Ronaldo Kwateh mampu membuka keunggulan pada menit ke-5.

Meski begitu, keunggulan Timnas Indonesia U-18 tak bertahan lama. MMK FC sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-30 via gol S.Bojang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
Keisuke Honda Akan Pimpin Langsung Timnas Kamboja di Piala AFF 2020

Di babak kedua, para pemain muda Indonesia kembali unggul melalu gol Ricky Pratama. Sayangnya pertandingan tidak bisa dilanjutkan karena cuaca buruk.

Atas kesepakatan kedua pihak, akhirnya pertandingan dihentikan pada menit ke-50. Timnas Indonesia U-18 pun menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga:
Mengenal Derby Copenhagen, Salah Satu Paling Ganas dalam Sejarah Sepak Bola

Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia U-18 total sudah meraih tiga kali hasil apik. Sebelumnya Garuda Nusantara juga meraih kemenangan melawan Antapyaspor dan Alayanspor.

Sama seperti para seniornya, Timnas Indonesia U-18 kini juga menjalani pemusatan latihan di Turki. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa TC timnas U-18 dilakukan sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Persiapan yang dilakukan jauh-jauh hari diharapkan bisa memberikan hasil maksimal. Nyatanya, kini sudah ada peningkatan di skuat Timnas Indonesia U-18 yang meraih hasil maksimal dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga:
Diguyur Hujan Salju, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

Load More