Rauhanda Riyantama
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Indonesia vs Myanmar di laga uji coba. Pertandingan tersebut digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB.

Ini merupakan pertandingan uji coba kedua Timnas Indonesia selama menjalani training camp (TC) di Turki. Sebelumnya, di uji coba pertama, tim Merah Putih kalah 0-1 dari Afghanistan.

Rencananya, ada tiga pertandingan yang bakal dijalani. Setelah melawan Afghanistan dan Myanmar, timnas Indonesia juga akan menghadapi klub Turki, Antalyaspor.

Baca Juga:
Jadi Aktor AC Milan Kalahkan Atletico, Siapa Sih Junior Messias?

Menghadapi Myanmar, kekurangan di laga kontra Afghanistan sudah dibenahi oleh pelatih Shin Tae-yong.

Minimnya komunikasi, hilangnya fokus, dan jeleknya passing menjadi fokus latihan Shin Tae-yong jelang melawan Myanmar.

TC dan rangkaian uji coba Timnas Indonesia di Turki ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF 2020 yang akan digelar pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022 di Singapura.

Baca Juga:
Piala AFF 2020: Berikut Jadwal, Pembagian Grup, hingga Venue

Skuad Garuda berada di Grup B di kejuaraan tersebut bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Indonesia diharapkan bisa menjadi juara di turnamen tersebut.

Pertandingan uji coba tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar.

Baca Juga:
Andritany Mengaku Bola Tendangan Marc Klok Sudah Lewati Garis Gawang

Load More