Arif Budi Setyanto
Hugo Samir, anak dari Jacksen F Tiago. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Belum lama ini ramai kabar pemain Persipura Jayapura, Todd Ferre, mendapatkan hukuman larangan 12 bulan dari Komdis PSSI. Selain itu ada juga dua pemain lain yang mendapatkan hukuman sama, termasuk anak Jacksen F Tiago bernama Hugo Samir.

Todd Ferre mendapatkan sanksi larangan bermain selama 12 bulan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI karena tingkah laku buruk.

Pada pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, 5 November 2021, Todd Ferre dinilai melakukan tiga pelanggaran fair play.

Baca Juga:
Terjebak Skandal dengan Mafia, Eks Striker Juventus Divonis 3,5 Tahun Bui

Pemain berusia 22 tahun itu mengeluarkan kata-kata tidak pantas kepada wasit, memukul wasit, hingga melakukan pengejaran terhadap wasit.

Dilansir dari situs resmi PSSI pada Kamis (25/11/2021), ternyata bukan Todd Ferre saja yang mendapatkan larangan bermain selama satu tahun. Anak kandung Jacksen F Tiago bernama Hugo Samir juga disanksi serupa.

Dari laporan PSSI, Hugo Samir melakukan pelanggaran pertandingan di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 dalam laga Bhayangkara FC U-18 vs Persebaya Surabaya U-18.

Baca Juga:
Sukses Balas Dendam ke Sheriff Tiraspol, Real Madrid Bikin Ancelotti Lega

Anak Jacksen F Thiago, Hugo Samir dihukum larangan bermain 12 bulan. (PSSI)

Tidak hanya larangan bermain selama 12 bulan, Hugo Samir juga didenda sebesar Rp5 juta atas tindakan yang dilakukannya.

Sementara itu, rekan setim Hugo Samir yang bernama Dzakwan Husam Sulaiman juga mendapatkan hukuman sama karena melakukan pemukulan terhadap perangkat pertandingan.

Terlepas dari itu, nama Hugo Samir sempat menjadi sorotan saat dirinya mendapatkan pemanggilan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-18.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Myanmar: Kami Sudah Siap!

Load More