Husna Rahmayunita
Mantan pelatih Persipura Jayapura dan Barito Putera, Jacksen F Tiago (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Rumor mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago merapat ke Persis Solo mencuat belakangan ini. Jacksen disebut akan menggantikan Eko Purdjianto sebagai pelatih.

Isu Persis Solo memboyong Jacksen F Tiago sebagai pelatih menggantikan Eko Purdjianto mendapat tanggapan dari Mahendra Agakhan Thohir yang merupakan Presiden Komisaris Persis.

Sebelumnya, muncul desakan dari suporter untuk mencopot Eko Purdjianto usai kekalahan tim Laskar Sambernyawa melawan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga:
Masuki Nominasi Komisi Atlet BWF, Begini Reaksi Greysia Polii

Tak berselang lama, isu Persis Solo meminang Jacksen F Tiago mencuat. Ini berawal saat pelatih asal Brasil itu kedapatan menyaksikan laga Derbi Mataram atau disaat tuntutan Eko Out sudah muncul di kalangan suporter.

Tak hanya itu, akun media sosial Jacksen F Tiago sudah saling mengikuti dengan para petinggi Persis Solo seperti Kevin Nugroho, Kaesang Pangarep dan Gamma Thohir

Namun saat disinggung mengenai merapatnya Jacksen F Tiago, Aga Thohir tak memberikan jawaban pasti. Sama halnya saat Irfan Bachdim dikabarkan merapat ke Persis Solo.

Baca Juga:
Komentar Simone Inzaghi usai Inter Milan Lolos ke 16 Besar setelah 1 Dekade

"Kalau soal rumor saya tidak bisa memberi pernyataan apa yang akan terjadi besok lihat saja. Semua merayakan kemenangan ini dulu," kata Aga dikutip dari Solopos.com--jaringan Suara.com, Kamis (25/11/2021).

Aga Thohir sendiri terlihat menonton Persis Solo saat melawan Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/11/2021) malam WIB. Pada laga itu, Persis menang dengan skor 3-1 dan memastikan lolos ke babak 8 Besar Liga 2.

"Menang bareng, kalah bareng. Kalau beradu domba di dalam klub, bagaimana pelatih, pemain, dan manajemen mau fokus? Semua harus bersatu walaupun menang, seri, atau kalah," ungkap Aga Thohir.

Baca Juga:
Sempat Ambruk saat Hadapi Persib, Kondisi Pemain Persiraja Membaik

Load More