Rauhanda Riyantama
Stefano Lilipaly merayakan kemenangan bersama penggawa Bali United usai kalahkan Persija Jakarta di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). [@baliunitedfc / Instagram]

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persela Lamongan dalam rangkaian pekan ke-12 Liga 1 2021. Laga tersebut akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Bali United yang menelan dua kekalahan di seri kedua Liga 1 2021, bertekad bangkit di laga ini guna kembali merangsek ke papan atas klasemen.

Tim asuhan Stefano Cugurra saat ini tercecer di posisi kelima dengan selisih sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera Vs Persiraja, Kick Off 15.15 WIB

Merujuk posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bali United jelas diunggulkan dalam laga ini. Persela untuk sementara tercecer di peringkat ke-12 dengan koleksi 12 poin.

Meski demikian, Bali United bukan tanpa masalah jelang laga ini. Mereka dipastikan tidak bisa menurunkan Kadek Agung dan Yabes Roni. Kedua pemain sedang mengikuti training camp (TC) bersama Timnas Indonesia.

Meski demikian, skuad asuhan Stefano Cugurra turut mendapat suntikan tenaga jelang laga ini menyusul kembalinya bek senior Gunawan Dwi Cahyo dari cedera.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Liverpool vs Arsenal

Di sisi lain, Persela juga tengah dalam tren negatif di mana mereka cuma meraih satu kemenangan di seri kedua. Kondisi itu membuat tim asuhan Iwan Setiawan untuk sementara terjerembab di peringkat ke-12.

Duel menghadapi Bali United jelas jadi ujian berat bagi mereka. Di sisi lain, hal ini bisa menjadi motivasi untuk Persela, di mana kemenangan bakal mendongrak moral tim di laga-laga selanjutnya.

Persela dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan penuh di laga ini. Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- hanya bisa menurunkan dua pemain asing, Ivan Carlos dan Demerson Bruno Costa.

Baca Juga:
Veronique, Perempuan yang Berani Halangi Zidane Latih Manchester United

Dua legiun asing lain, yakni Jabar Sharza dan Guilherme Batata sampai saat ini masih berjuang pulih dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Pesela Lamongan

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Fahmi Al Ayyubi, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

Baca Juga:
Usai Komentari Kasus Benjamin Mendy, Skandal Ferland Mendy Malah Dibongkar

Pelatih: Stefano Cugurra

Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Mochamad Zaenuri, Demerson Bruno, Nasir; Ahmad Bustomi, Syahroni, Malik Risaldi, Gian Zola; Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.

Pelatih: Iwan Setiawan

Berikut link live streaming Bali United vs Persela Lamongan.

Load More