Arif Budi Setyanto
Farshad Noor diserbu netizen Indonesia. (Instagram/farshadnoor5)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Afghanistan, Farshad Noor, memberikan dukungannya untuk Persib Bandung jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) pukul 21.00 WIB. Jelang laga ini tim Maung Bandung mendapatkan dukungan dari gelandang Timnas Afghanistan, Farshad Noor.

Melalui Instagram Storiesnya pada Kamis (18/11/2021), Farshad Noor menuliskan bahwa dia mendoakan Persib Bandung untuk selalu menang di setiap pertandingan.

Baca Juga:
3 Alasan Barcelona Akan Kembali Tangguh dengan Dani Alves

Bukan tanpa alasan, sebab pemain yang belum lama ini melawan Timnas Indonesia adalah mantan pemain Persib Bandung.

Terlihat dalam postingan yang dibuatnya, Farshad Noor membagikan potretnya ketika berseragam biru Persib dan tengah menghadapi Persija.

Farshad Noor dukung Persib kalahkan Persija. (Instagram/farshadnoor5)

"Doa saya selalu untuk Persib agar meraih kemenangan setiap pertandingan," tulis pemain yang berusia 27 tahun ini.

Baca Juga:
Dikritik Bos PSG karena Lebih Loyal ke Argentina, Messi Beri Tanggapan

Farshad Noor sendiri direkrut Persib untuk Piala Menpora kemarin. Sayang performanya dianggap kurang maksimal dan kontraknya pun diputus.

Setelah cabut dari Persib, dia kemudian bermain untuk klub Bahrain bernama Al Hala SC. Belum lama ini, Farshad Noor juga membantu timnasnya mengalahkan Indonesia di laga uji coba dengan skor 1-0.

Baca Juga:
4 Bintang JDT yang Tak Dipanggil ke Timnas Malaysia untuk Piala AFF 2020

Load More