Rauhanda Riyantama
Borneo FC vs PSS Sleman. (Instagram/Borneofc.id).

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021) malam WIB.

PSM dan PSS hanya terpaut dua poin di klasemen sementara Liga 1 2021. Juku Eja kini ada pada peringkat ketujuh dengan 16 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Super Elang Jawa di urutan ke-10 dengan 14 angka.

Pada pekan sebelumnya, PSM mendapat hasil kurang memuaskan dibandingkan PSS. Juku Eja kalah 0-2 dari Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Jonathan Rea Tak Sabar Balapan di Mandalika: Sepertinya Sirkuit yang Cocok

Sedangkan PSS Sleman bisa mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-2. Namun, Super Elang Jawa --julukan PSS-- tidak bisa diperkuat oleh kekuatan terbaiknya.

Irfan Jaya harus absen karena dipanggil timnas Indonesia untuk training camp (TC) di Turki. Selain itu juga ada Mario Maslac yang kembali ke negaranya

Sementara PSM Makassar lebih baik dari segi materi pemain. Hampir tidak ada masalah yang dialami tim asuhan Milomir Seslija.

Baca Juga:
Profil Zohreh Koudaei, Kiper Timnas Putri Iran yang Diduga Laki-laki

Meksi begitu, Milo, sapaan Milomir Seslija, tak mau memandang sebelah mata kekuatan PSS Sleman meski tanpa diperkuat Irfan Jaya dan Mario Maslac. Menurutnya, pengganti dua pemain itu juga memiliki kualitas.

"Pada saat ada pemain yang tidak bisa dimainkan, itu adalah kesempatan yang akan diambil oleh pemain baru untuk mengisi posisi itu," ujar Milo.

"Kami tidak akan mencoba meremehkan jika orang baru dipasang. Kami cukup fokus memikirkan apa yang harus dilakukan di lapangan," terangnya.

Baca Juga:
Dikenal Garang, Mike Tyson Ungkap Hal yang Membuatnya Menangis Ketakutan

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Serif Hasic, Abdul Rachman; Muhammad Arfan, Sutanto Tan, Willem Jan Pluim; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn.

Pelatih: Milomir Seslija

Baca Juga:
Disebut Kembar, Potret Akane Yamaguchi dan Anak Marcus Gideon Menggemaskan

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Fandry Imbiri, Asyraq Gufron, Samsul Arifin; Aaron Evans, Kim Jeffrey Kurniawan, Eduardo Barbosa; Irkham Zahrul Milla, Nemanja Kojic, Jefri Kurniawan.

Pelatih: Dejan Antonic

Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman.

Load More