Rauhanda Riyantama
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai menjebol gawang Bhayangkara FC. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung membawa 25 pemain untuk melakoni Seri 3 Liga 1 2021 yang akan berlangsung dalam tiga pekan ke depan.  Dikutip dari laman resmi klub, para pemain Maung Bandung sudah bertolak ke Yogyakarta via jalur darat.

Di Seri 3 Liga 1 2021, Persib akan memainkan delapan pertandingan. Kedelapan tim yang akan dihadapi adalah Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, Madura United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.

Pada kesempatan ini, kiper I Made Wirawan tak diboyong karena masih pemulihan cedera. Bek Victor Igbonefo dan penyerang Ezra Walian juga belum bergabung karena sedang dalam tugas negara memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Heboh! Timnas Putri Iran Diduga Pakai Kiper Pria di Kualifikasi Piala Asia

Sedangkan dua pemain lain, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas bergabung dengan tim Persib U-18 yang tengah berjuang di kompetisi Elite Pro Academy.

Berikut daftar pemain Persib Bandung untuk Seri 3 Liga 1 2021.

Kiper: Teja Paku Alam, Aqil Savik, Muhammad Natshir.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-12: Big Match Persib Bandung vs Persija Jakarta

Belakang: Nick Kuippers, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Marc Klok, Mohammed Rashid.

Penyerang: Wander Luiz, Frets Butuan, Geoffrey Castillion.

Baca Juga:
Kantongi Kekuatan Rival, Persita Siap Tempur Hadapi Bhayangkara FC

Load More