Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan (tengah) dan Yogi Rahadian (kiri) saat pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). (Suara.com/ Muhaimin A Untung)

Bolatimes.com - Pertandingan Seri 3 Liga 1 2021 akan dibuka dengan pekan ke-12. Sejumlah laga seru bakal tersaji, salah satunya duel klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Dalam jadwal pekan ke-12 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan Persib kontra Persija akan dimainkan pada 20 November mendatang. Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Tentu saja pertandingan Persib vs Persija selalu ditunggu-tunggu pecinta sepakbola Tanah Air. Rivalitas yang kental dari kedua suporter menambah seru duel ini.

Baca Juga:
Kantongi Kekuatan Rival, Persita Siap Tempur Hadapi Bhayangkara FC

Seperti diketahui, Maung Bandung kini dalam tren positif. Tim asuhan Robert Alberts sedang bersaing di papan atas klasemen.

Sementara Persija masih mencari-cari bentuk permainan terbaik. Terbukti di Seri 2 klub besutan Angelo Alessio cuma bisa meraih lima poin dari lima laga.

Tentu statistik tersebut tidak banyak berpengaruh dalam duel Persib kontra Persija. Kedua tim diprediksi bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan karena ada gengsi di dalamnya.

Baca Juga:
Rumor Paul Pogba Hengkang dari Manchester United Menguat

Selain Persib vs Persija beberapa partai menarik juga bakal tersaji. Seperti dua pertandingan derbi Jatim yakni Arema FC vs Persik Kediri serta Madura United melawan Persebaya.

Ada lagi pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang ditunggu lawan kuat yakni Persita Tangerang. Tentu partai PSM Makassar vs PSS Sleman juga sayang buat dilewatkan.

Berikut jadwal pembuka Seri 3 atau pekan ke-12 BRI Liga 1.

Baca Juga:
Pratama Arhan Jadi Sorotan, Ini 3 Bek Kiri Ini Layak Dipertimbangkan Timnas

Kamis, 18 November 2021:

Tira Persikabo vs PSIS Semarang (15.15 WIB)
Persita vs Bhayangkara FC (15.15 WIB)
Borneo FC vs Persipura Jayapura (18.15 WIB)
PSM Makassar vs PSS Sleman (20.30 WIB)

Jumat, 19 November 2021:

Baca Juga:
Sejarah Piala AFF, Turnamen yang Penuh Mimpi Buruk bagi Timnas Indonesia

Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh (15.15 WIB)
Persik Kediri vs Arema FC (18.15 WIB)
Bali United vs Persela Lamongan (20.45 WIB)

Sabtu, 20 November 2021:

Persebaya Surabaya vs Madura United (18.15 WIB)
Persib Bandung vs Persija Jakarta (21.00 WIB)

Load More