Rauhanda Riyantama
Penyerang Persis Solo, Beto Goncalves melakukan selebrasi usai menjebol gawang Hizbul Wathan FC dalam laga Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. [Suara.com / Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Persis Solo sukses melumat Persijap Jepara dengan skor 5-2 di lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (9/11/2021) pukul 20.30 WIB. 

Kemenangan Laskar Sambernyawa itu berkat dua gol Rifaldi Bawuo dan Beto Goncalves. Sedangkan satu gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri Ardan Aras.

Sementara Persijap Jepara hanya mampu menyarangkan dua gol balasan. Lewat gol yang diceploskan oleh Faldi Adestama dan Busari di masing-masing babak.

Baca Juga:
Viral Jadwal Partisipan Indonesia Badminton Festival, Banyak Kegiatan Seru

Berkat kemenangan besar tersebut membuat Persis Solo semakin nyaman berada dipuncak klasemen grup C dengan raihan 15 poin dan berpeluang lolos ke babak 8 besar. 

Sebaliknya, kekalahan yang diderita Persijap Jepara menempatkan mereka di posisi keempat klasemen grup C dengan raihan 8 poin. 

Bagi suporter Laskar Sambernyawa, kemenangan Persis Solo terasa sangat spesial. Mengingat pada 8 November 2021 kemarin. Persis Solo baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-98. 

Baca Juga:
Reece James Semringah Dikelilingi Pemain Hebat di Chelsea

Striker Persis Solo, Beto Goncalves berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Berdasarkan pantauan di salah satu postingan akun instagram @persisofficial. Banyak suporter Persis Solo yang bersuka cita merayakan kemenangan tersebut sebagai kado terindah di hari ulang tahun klub yang dimiliki Kaesang Pangarep.

"Alhamdulillah kado terindah di harlah Persis Solo #menan98angkit," ujar akun @rams.lad**.

"Kado ulang tahun yang spesial. Terimakasih sambernyawa, next fokus Derby Mataram!!!," kata akun @xindrawah**.

Baca Juga:
Soal Nasib Dejan Antonic, Begini Penjelasan Dirut PSS Sleman

"Alhamdulillah puji Tuhan, kemenangan sempurna di hari jadimu sis, pertahankan," ungkap akun @ffid**.

Sementara itu, ada juga beberapa suporter yang mengingatkan Persis Solo agar terlena dengan kemenangan tersebut. 

"Semoga konsisten tiap laga menang terus sis," sahut akun @radiapara**.

Baca Juga:
Striker Everton Tampil ala 'Gadis Sekolah' di Sampul Majalah, Netizen Heboh

"Terimakasih atas perjuangannya, tetap fokus dan berbenah," tandas akun @bagus**.

(Fitroh Nurikhsan)

Load More