Arif Budi Setyanto
Elkan Baggot saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia sudah melakukan latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, pada Senin (8/11/2021) malam WIB. Momen tersebut kemudian diunggah oleh PSSI di akun Instagram.

Menariknya dalam unggahan tersebut netizen kemudian mencari sosok Elkan Baggott. Sebab, pemain keturunan Inggris-Indonesia tersebut memang belum tampak di sesi latihan perdana ini.

"Katanya Elkan datang, mana ni PSSI tanggal 7 kok gak datang," komentar adeyu***

Baca Juga:
Rumah Bos AHHA PS Pati Kemalingan, Ini Barang yang Raib dalam Sekejap

"Elkan mana?" tanya faisa***

"Info Elkan Baggott," seru dhan***

Sosok Elkan Baggott dicari netizen dalam latihan perdana bersama Timnas Indonesia. (Instagram/pssi)

Elkan Baggott sendiri memang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan bersama Timnas Indonesia di Turki. Pemain Ipswich Town itu dijadwalkan datang ke Jakarta pada 8 November.

Baca Juga:
Diburu Gangster, Kuyt dan Sneidjer Terlibat Kasus Narkoba hingga Judi

Nah, kabar terbaru mengatakan bahwa Elkan sejatinya sudah tiba di Jakarta. Namun, dia harus menjalani karantina lebih dulu, sehingga belum tampak di latihan perdana.

Selain itu, pemain aboard (luar negeri) disebut bakal menyusul langsung ke Turki. Berbeda dengan Elkan yang harus ke Jakarta lebih dahulu karena bakal mengurusi dokumen.

Sementara itu, Timnas Indonesia tidak hanya menjalani pemustan latihan saja di Turki. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong bakal menjalani dua laga uji coba.

Baca Juga:
Tips Sukses Xavi Latih Al Sadd: Terispirasi Pep Guardiola

Pertama skuat Garuda bakal meladeni Afghanistan yang dijadwalkan pada 16 November mendatang. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Myanmar.

Load More