Arif Budi Setyanto
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung, Marc Klok, mencurahkan isi hatinya karena belum bisa membela Timnas Indonesia pada tahun ini. Dia pun mengaku cukup kecewa.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (8/11/2021), Marc Klok menyampaikan pesan panjang soal tertundanya untuk membela Timnas Indonesia. Padahal dia sangat ingin bermain di Piala AFF 2020 bersama skuat Garuda.

"Beberapa hari lalu, saya menerima kabar bahwa saya belum bisa membela Timnas Garuda pada tahun ini. Dari hati yang paling dalam, saya cukup kecewa, karena sangat menantikan momen bermain di turnamen paling bergengsi Asia Tenggara akhir tahun ini (Piala AFF)," buka Marc Klok.

Baca Juga:
Meriah! Momen Skuad PSS Sleman Pulang Kampung Disambut Ribuan Suporter

Pemain berusia 28 tahun ini kemudian menyampaikan secercah harapan. Sebab, dia menyebut bahwa pada April 2022 mendatang, Klok sudah bisa untuk bermain di bawah panji Timnas Indonesia.

Marc Klok ungkap kekecewaannya karena belum bisa bela Timnas Indonesia. (Instagram/marcklok)

"Tidak sedikit juga usaha yang telah dilakukan agar harapan dan mimpi saya secepatnya terwujud, semua dokumen pun telah siap, tapi sayangnya keputusan mengatakan masih sebaliknya."

"Namun kabar baiknya adalah pada April 2022 mendatang, saya sudah bisa membela Timnas Indonesia, dan itu hanya 6 BULAN saja untuk menunggu momennya," imbuhnya.

Baca Juga:
Absen di Laga Bordeaux vs PSG, Messi Makan Malam Romantis dengan Istri

Marc Klok pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu prosesnya untuk bisa berseragam timnas. Dia juga menegaskan akan bersabar menantikan kesempatan bermain demi lambang Garuda dai dada.

Sontak unggahan Marc Klok tersebut menyedot perhatian netizen. Dia mendapatkan beragam kata-kata semangat.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia akan mengadakan pemusatan latihan di Turki dan menggelar laga uji coba menghadapi Afghanistan serta Myanmar.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Latihan Bareng Persis Solo, Netizen: Teka-teki Terjawab

Setelah itu anak asuh Shin Tae-yong bakal bersiap untuk menjalani turnamen bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF. Turnamen ini akan berlangsung pada 5 Desember hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Load More