Husna Rahmayunita
Para pemain PSS Sleman. [ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya]

Bolatimes.com - PSS Sleman menang tipis atas Tira Persikabo dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Berikut klasemen terbaru Liga 1.

Duel PSS Sleman vs Tira Persikabo dihelat di Stadion Mahanan, Solo, Minggu (7/11/2021) malam. Laskar Sembada menang 3-2 setelah sempat tertinggal duluan.

Jalannya Laga

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Bingung Namai Anak Kedua, sampai Diketawain Dokter

Pertandingan antara PSS Sleman vs Tira Persikabo berlangsung sengit. Pemain kedua tim sama-sama melakukan blunder dengan gol bunuh diri

Gol bunuh diri pemain PSS Sleman, Fandry Imbiri membuka keunggulan untuk Tira Persikabo saat laga baru berjalan tiga menit.

Gol bunuh diri pun kembali terjadi. Kali ini dari Veniamin Shuimenko yang lantas membuat PSS Sleman menyamakan skor jadi 1-1 pada menit ke-28.

Baca Juga:
Reaksi Egy Maulana Vikri usai Diisukan Tak Akur dengan Pemain FK Senica

Persikabo kembali unggul 2-1 lewat gol Ciro Alves di menit ke-37. Akan tetapi, gol bek subur PSS Sleman, Mario Maslac di penghujung babak pertama membuat kedudukan imbang 2-2 saat turun minum.

Gol kedua Maslac di laga ini, yang tercipta pada menit ke-77, lantas menjadi gol penentu kemenangan anak asuhan Dejan Antonic

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman kini naik ke peringkat ke-10 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan raihan 14 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Hylo Open 2021: Adu Gengsi Kevin/Marcus vs Leo/Daniel

Sementara dengan kekalahan mengecewakan ini, membaut Persikabo tertahan di posisi ke-13 dengan koleksi 11 angka dari 11 laga.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021.

Klasemen terbaru Liga 1 2021. (dok.flascore)

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
Dituduh Bikin Konten di Makam Vanessa Angel, Denny Sumargo Bereaksi

Load More