Rauhanda Riyantama
Irfan Afghoni, pemain yang dilepas Persis Solo. (Instagram/irfanafghoni)

Bolatimes.com - Persis Solo baru saja mendatangkan penyerang Irfan Bachdim jelang putaran kedua Liga 2 2021. Eks pemain PSS Sleman itu diperkenalkan klub pada Kamis (4/11/2021).

Menariknya, kedatangan Irfan Bachdim membuat Persis Solo melepas tiga pemainnya sekaligus. Mereka adalah Khairallah Abdelkbir (38), Arif Agung Musthofa (23), dan Irfan Afghoni (24). 

Dilansir laman resmi klub, ketiganya merupakan gelandang yang dimiliki Persis dan masing-masing akan dilepas ke sesama klub kontestan Liga 2. 

Baca Juga:
Resmi, Irfan Bachdim Gabung Persis Solo

Abdel dilepas secara permanen dan akan memperkuat klub kontestan Grup A Liga 2, Sriwijaya FC. Sementara Arif dan Afghoni akan bertolak ke Cimahi untuk menjalani masa peminjaman bersama PSKC Cimahi yang tergabung di Grup B. 

Dua nama terakhir diharapkan akan mendapat lebih banyak menit bermain di klub baru dan dapat kembali ke Persis dengan kondisi yang lebih matang serta berpengalaman. 

Abdel diresmikan sebagai penggawa Persis pada Juni silam setelah menjalani trial. Ia mencatatkan satu penampilan bersama tim Kota Bengawan di Liga 2 musim ini saat melawan PSIM. 

Baca Juga:
Hasil Liga Europa Semalam: Hajar Sparta Praha, Lyon Lolos ke 16 Besar

Sedangkan Arif dan Afghoni belum sempat merumput bersama Laskar Sambernyawa di kompetisi resmi musim ini. Keduanya merupakan dua putra daerah Solo Raya yang diikat kontrak Persis setelah lolos seleksi tim pada April lalu.

(Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Persib Bandung Hajar Persela 3-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Load More