Irwan Febri Rialdi
Erwin Ramdani setelah mencetak gol untuk Persib Bandung dalam laga melawan Persela Lamongan, Kamis (4/11/2021). (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (4/11/2021). Skuat Maung Bandung pun kini memimpin klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Persib mengoleksi 25 poin dan belum terkalahkan dari 11 pertandingan. Sebelumnya, puncak klasemen dihuni Bhayangkara FC yang kini tergeser ke posisi kedua.

Sementara Persela menghuni peringkat kesepuluh klasemen dengan koleksi 12 poin.

Baca Juga:
PSSI Ancam Gugat Mata Najwa ke Pengadilan, Begini Tanggapan Pemred Narasi

Saat menghadapi Persela, Persib sejatinya kerap berada di bawah tekanan lawan.

Namun, skuad "Maung Bandung" yang justru membuka skor terlebih dahulu melalui sepakan Geoffrey Castillion pada menit keenam. Castillion memanfaatkan umpan terobosan Mohammed Rashid.

Gelandang Erwin Ramdani menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-20. Erwin sukses menyepak bola yang bergulir liar di dalam kotak penalti setelah sepakan bebas Marc Klok.

Baca Juga:
Demi Dapatkan Informasi Mr. Y, PSSI akan Gugat Mata Najwa ke Pengadilan

Hanya berselang semenit, Persela memperkecil kedudukan via Malik Risaldi yang menyontek bola di sekitar titik 12 pas hasil umpan silang mendatar Abiyoso ke kotak terlarang.

Skor 1-2 membuat Persib tersengat dan kemudian berhasil menghadirkan gol tambahan pada menit ke-32.

Gelandang asal Palestina Mohammed Rashid mencatatkan namanya di papan skor untuk melengkapi permainan apiknya malam itu. Skor 3-1 untuk keunggulan Persib bertahan sampai turun minum.

Baca Juga:
Susunan Pengurus PSSI, Inisial 'H' Dituding Masih Main Pengaturan Skor

Usai jeda, kedua tim berusaha menjebol gawang lawan masing-masing. Namun, hingga laga tuntas kedudukan tidak berubah dan Persib berhak atas tiga poin tambahan.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)

(Antara)

Baca Juga:
Bocor Foto Sesi Pemotretan Irfan Bachdim di Persis Solo, Segera Diresmikan?

Load More