Husna Rahmayunita
Pemain Persis Solo berduel dengan pemain PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Persis Solo berbagi skor 1-1 dengan PSG Pati atau AHHA PS Pati FC dalam laga lanjutan Grup C Liga 2. Persis Solo puncaki klasemen sementara Grup C Liga 2.

Duel PSG Pati vs Persis Solo dihelat di Stadion Manahan Solo, Rabu (3/11/2021) malam WIB. Pada putaran pertama Liga 2, Persis Solo menang 2-0 dari PSG Pati.

Sementara pada pertandingan semalam, Laskar Sambernyawa ditahan imbang Java Army. PSG Pati unggul duluan lewat sundulan M. Fayrushi usai menafaatkan sepakan pojok Nugroho Fathurrahman, menit ke-63.

Baca Juga:
Mulai Bersinar, 3 Alasan Egy Maulana Harus Perpanjang Kontrak di FK Senica

Tak butuh waktu lama, berselang 10 menit Persis mendapat hadiah penalti setelah Rivaldi Bawuo dilanggar. Tapi eksekusi Fabiano Beltrame bisa ditepis.

Bola diambil Fabiano lagi namun kali ini tendangannya mengenai tangan. Persis Solo pun kembali mendapat hadiah penalti

Giliran Rivaldi Bawuo yang ditunjuk sebagai eksekutor. Dia pun sukses menunaikan tugasnya sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga:
5 Negara yang Menetapkan Libur Nasional karena Sepak Bola

Di ujung laga, Persis Solo mencoba untuk membalikkan kedudukan. Namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga bubaran laga, sebagaimana dikutip dari SuaraSurakarta.id.

Kemenangan Persis Solo ini membuat mereka merajai klasemen Grup C Liga 2 dengan perolehan 12 poin. Sementara PSG Pati ada di urutan ke lima dengan mengoleksi 5 poin.

Berikut klasemen terbaru Grup C Liga 2 2021.

Baca Juga:
Profil Matus Repa, Pemain FK Senica yang Dua Kali Dapat Assist Egy Maulana

Klasemen terbaru grup C Liga 2. (dok.flashscore)

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Load More