Irwan Febri Rialdi
Bonek memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat laga kontra PS Tira-Persikabo beberapa waktu lalu. [persebaya.id]

Bolatimes.com - Pentolan Bonek, Andi Peci, menyerukan bakal demo besar-besaran apabila Mustafa Umarella, wasit yang memimpin pertandingan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dalam lajutan Liga 1, Kamis (21/10/2021), tidak disanksi oleh PSSI.

Hal tersebut Andi Peci umumkan melalui Twitter pribadinya, @andiepeci, pada Selasa (2/11/2021). Ia memberikan waktu kepada PSSI selama tujuh hari ke depan untuk menjatuhi hukuman kepada Musthofa Umarella.

Jika hingga waktu yang tidak ditentukan. Andi Peci dan bonek lainnya akan melakukan demonstrasi besar-besaran di Surabaya.

Baca Juga:
Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali, Viktor Axelsen Tak Sabar Ikutan

"Jika 7 hari ke depan tidak ada sanksi untuk wasit yang pimpin laga Persebaya lawan Persela. Kita demonstrasi besar-besaran di Surabaya. Lokasi demonstrasi menyusul. Wani!" tulis Andi Peci.

Pentolan Bonek, Andi Peci. (Twitter/@andiepeci)

Ajakan Andi Peci tersebut mendapat sambutan positif suporter Persebaya di kolom komentar. Tidak sedikit yang setuju dengan ide sang pentolan. Cuitan Andi Peci juga sudah di-retweet 200 lebih dan 700 lebih like dalam lima jam.

Sebagai informasi, ada dua keputusan Musthofa Umarella yang mendapat sorotan dalam pertandingan Persebaya vs Persela. Pertama soal gol Jose Wilkson yang tak disahkan dan Ivan Carlos yang tak dihukum offside.

Baca Juga:
Injak Leher Lawan Hingga Diangkut Ambulans, Pemain Ini Cuma Dikartu Kuning

Load More