Irwan Febri Rialdi
Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura. Kedua tim ini akan saling bersua pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021).

Pertandingan ini jadi kesempatan Persib untuk melanjutkan tren kemenangan, setelah di tiga laga sebelumnya selalu berhasil meraup poin penuh.

Skuad asuhan Robert Alberts juga jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1. Torehan itu membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat kedua di bawah Bhayangkara FC.

Pencapaian Persib berbanding terbalik dengan Persipura Jayapura. Klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir.

Jika Persib bersaing di papan atas, Persipura kini sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Meski begitu, Robert enggan memandang Persipura sebelah mata. Ia merasa tim asuhan Jacksen F. Tiago adalah salah satu klub berbahaya di BRI Liga 1.

"Persipura tetap saya anggap sebagai salah satu tim terkuat. Mereka memiliki manajemen yang baik, pelatih yang berkualitas, serta pemain-pemain yang bertalenta," kata Robert.

Tim kesayangan Bobotoh ini juga bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Hampir semua pemain Maung Bandung bisa tampil.

Sementara Persipura satu-satunya target mereka adalah menang agar keluar dari zona degradasi. Meski berat, jika berhasil mengalahkan Pangeran Biru tentu motivasi Todd Ferre dan Kolega bakal berlibat ganda menatap partai selanjutnya.

"Motivasi kami tentu ingin bangkit, meraih kemenangan, dan kembali ke zona yang semestinya kami tempati, yakni papan atas klasemen," kata Jacksen.

"Itu yang menjadi motivasi kami untuk laga besok, mencari kebangkitan kami yang sudah kami nantikan sekian lama," pungkasnya.

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1

Link Live Streaming

Load More