Irwan Febri Rialdi
Persik Kediri vs PSM Makassar. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta. Kedua tim itu akan bersua pada pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam WIB. Pertandingan yang sangat penting dimenangkan mengingat kedua tim kalah di partai sebelumnya.

Persik harus mengakui kekalahan dari Persela Lamongan, 0-1 di pekan kesembilan lalu. Tentu saja mereka bertekad untuk bangkit dan kembali mendapat kemenangan saat melawan Persija.

Caretaker Persik, Alfiat mengaku sudah mengantongi segala kelebihan dan kekurangan Persija. Mereka juga sudah tahu bagaimana cara menghentikan serangan-serangan Marko Simic dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Tepis Rumor Latih Barcelona, Xavi Hernandez: Saya Fokus dengan Al Sadd

Pemain Persik Kediri dalam laga di BRI Liga 1 Indonesia [Foto: Beritajatim]

Oleh karena itu, mereka bertekad memenangi pertandingan nanti. Meski begitu, ia tetap menganggap Persija adalah tim kuat dan sulit untuk dikalahkan.

"Kami akan berusaha maksimal. Kami punya strategi dan saya minta anak-anak bertanggung jawab," kata Alfiat.

Persik membutuhkan poin untuk keluar dari ancaman zona degradasi. Saat ini Macan Putih --julukan Persik-- ada di posisi 15 klasemen dengan 8 poin.

Baca Juga:
Gara-gara Cristiano Ronaldo, Mental Bruno Fernandes Kini Terganggu

Adapun Persija butuh hasil kemenangan agar naik ke papan atas klasemen. Pekan lalu, mereka takluk 0-1 dari Persebaya yang membuatnya kini berada di papan tengah.

Macan Kemayoran --julukan Persija-- ada di posisi sembilan dengan perolehan 13 poin. Tambahan tiga angka memungkinkan mereka kembali ke papan atas klasemen.

Pelatih Persija Angelo Alessio meluapkan rasa kecewa usai timnya diimbangi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (13/9/2021). (Dok. Persija).

Namun, keinginan Persija untuk meraup poin penuh atas Persik tidak akan mudah. Macan Kemayoran masih kehilangan sejumlah pemain pilar, termasuk Marco Motta yang akumulasi kartu dan Osvaldo Haay yang cedera.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Bantah Terlibat Dugaan Pengaturan Skor Pemain Perserang

"Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Persik, kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Persija agar tetap mampu bersaing di papan atas," kata Pelatih Persija, Angelo Alessio.

"Hanya kemenangan yang membuat kita bisa bersaing di papan atas, dan itu yang harus kami lakukan dan cari pada pertandingan nanti," terangnya.

Link live streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta:

Baca Juga:
Curhat Pilu Gaji Dipotong Persikabo, Alex Goncalves Banjir Dukungan

Persik Kediri vs Persija Jakarta

Load More