Irwan Febri Rialdi
Striker Timnas Indonesia U-23, Taufik Hidayat. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia. Laga hidup mati di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 tersebut akan digelar di Central Republican Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (29/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Meski kalah 2-3 di pertandingan pertama, peluang timnas Indonesia untuk tampil di Piala Asia tahun depan belum tertutup.

Timnas Indonesia bisa lolos jika di laga kedua ini mengalahkan Australia dengan selisih dua gol atau lebih. Jika Indonesia menang 1-0, maka pemenang akan ditentukan lewat adu penalti.

Baca Juga:
3 Pesan Penting Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Bungkam Australia

Skema tersebut berlaku mengingat pada pertandingan pertama 26 Oktober lalu, Timnas U-23 takluk dengan skor 2-3 di venue yang sama.

Tentu saja jika hasil imbang terjadi nanti malam, maka The Socceroos --julukan Timnas Australia-- yang akan melangkah ke putaran final Piala Asia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong sudah mengantongi cara agar anak-anak asuhannya bisa memenuhi target tersebut.

Baca Juga:
Bentuknya Jumbo, Hadiah Aurel Hermansyah untuk Anak Baim Wong Jadi Sorotan

Shin Tae-yong juga wajib mewaspadai beberapa pemain kunci Australia yang tampil apik pada laga pertama, di antaranya Jacob Italiano, Luke Duzel, dan Lachlan Brook.

"Semoga pertandingan kedua nanti menjadi pertandingan yang keren dan tidak disesali oleh para pemain. Ayo semangat untuk para pemain kita," seru Shin Tae-yong.

Pertandingan hidup mati antara Indonesia vs Australia bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia.

Baca Juga:
Dendam Kesumat, Miralem Pjanic Ngomong Gini usai Ronald Koeman Dipecat

(Suara.com)

Load More