Rauhanda Riyantama
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tengah ramai diperbincangkan usai diminati klub kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City. Terkait kabar tersebut, ia akhirnya angkat bicara.

Rumor Paul Munster dilirik Cardiff City muncul setelah manajemen klub berpisah dengan pelatih Mick McCarthy dan asistennya Terry Connor. Kini, pengurus klub sedang mencari penggantinya.

Nama Paul Munster pun masuk sebagai salah satunya. Hal ini seperti disampaikan jurnalis asal Britania Raya, Will Unwin yang mengabarkan rumor adanya nama Munster yang tengah dipertimbangkan Cardiff City.

Baca Juga:
Gabung Perusahaan Raffi Ahmad, Ini Sederet Bisnis Bos Persis Solo

"Jika Anda menyukai rumor manajerial sayap kiri: Paul Munster sedang dipertimbangkan untuk menjadi pelatih kepala baru Cardiff City karena mereka ingin mengambil pendekatan yang berbeda," tulis Unwin di Twitter pribadinya.

"Dia saat ini bertanggung jawab atas Bhayangkara yang berada di puncak liga Indonesia dan sebelumnya bekerja di Swedia & India," sambungnya.

Menanggapi rumor ini, Paul Munster enggan menanggapi. Mantan juru formasi Timnas Vanuatu tersebut memilih fokus menukangi Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Profil Josh Cavallo, Pesepak Bola Australia yang Terang-terangan Ngaku Gay

"Saya enggak tahu berita itu datang dari mana. Sekarang saya fokus ke Bhayangkara FC karena berita dari media kadang benar, kadang salah," ujar Paul Munster saat konferensi pers virtual, Kamis (27/10/2021).

"Hal yang bagus bisa di-notice karena kerja di sini. Tapi saya tidak mau ada gangguan untuk pekerjaan di sini," Paul Munster menambahkan.

Paul Munster kini memang tengah moncer bersama Bhayangkara FC. Bersamanya tim berjuluk The Guardian kini ada posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan koleksi .22 poin dari sembilan pertandingan.

Baca Juga:
Profil Ronald Koeman, Legenda Barcelona yang Akhirnya Dipecat Juga

Sementara itu, Cardiff City kini sedang terpuruk di papan bawah klasemen Divisi Championship. Mereka berada di peringkat 21 dengan torehan 8 poin dari 14 laga.

(Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Video Tendangan Gledek Edo Febriansyah yang Bobol Gawang Arema FC

Load More