Rauhanda Riyantama
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC pada pekan kesembilan Liga 1 2021. Laga kedua tim ini akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021) sejak pukul 15.15 WIB.

Bagi Bhayangkara FC, pertandingan ini sangat penting dimenangkan untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Sebab, posisi teratas telah diambil alih Persib Bandung yang mengoleksi 19 poin dari sembilan pertandingan. Bhayangkara FC kini ada di posisi runner-up papan klasemen dengan poin serupa, namun mereka memang baru memainkan delapan laga.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Persiraja vs Madura United

Tentu kemenangan akan membuat The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- kembali naik ke puncak klasemen.

Sementara itu, Borneo FC juga tentu termotivasi untuk mempertahankan tren positif mereka. Di pekan sebelumnya, tim Pesut Etam berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-1.

Sebagai informasi, pertandingan saat ini sudah berakhir pada babak pertama. Borneo FC untuk sementara unggul 1-0 berkat gol Wawan Febrianto menit ke-15.

Baca Juga:
Persebaya Bungkam Persija, Performa Taisei Marukawa Jadi Sorotan

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC sore ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Load More