Rauhanda Riyantama
Bek Persiraja, Leo Lelis merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Persiraja)

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/2021). Laga tersebut sudah berlangsung sejak pukul 15.15 WIB.

Saat ini, Persiraja adalah penghuni dasar klasemen sementara Liga 1. Lima pertandingan terakhir Laskar Rencong tidak pernah merasakan kemenangan alias sekali seri dan sisanya kalah.

Sebelum bersua Madura United, mereka menelan kekalahan dengan dua gol tanpa balas dari Arema. Tentu hanya perolehan tiga poin saja yang bisa meningkatkan rasa percaya diri pemain serta segera beranjak dari zona degradasi.

Baca Juga:
Melanggar Aturan, Cristiano Ronaldo Diminta Bongkar Lapangan Tenis Ilegal

Sementara Madura United juga tidak dalam posisi yang bagus. Meski tidak sampai seperti Persiraja, Madura United juga sedang sulit menang. Anak asuh Rahmad Darmawan walau tak seburuk catatan Persiraja, mereka juga sulit menang.

Lima laga terakhir hanya sekali menang dan tiga imbang plus yang terbaru tumbang. Terakhir, meraka kalah 2-3 dari Persija Jakarta.

Saat ini, Madura United ada di posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 8 poin. Tentu cuma kemenangan yang bisa mengantarkan perubahan posisi jadi lebih baik.

Baca Juga:
Boros! Solskjaer Habiskan Dana Rp 6 Triliun untuk Belanja Pemain Man United

Sebagai informasi, saat ini pertandingan sudah berakhir di babak pertama, Kedudukan sementara 1-0 untuk keunggulan Madura United berkat gol yang dicetak Bayu Gatra menit 26.

Pertandihan ini bisa disaksikan streaming di Vidio.com. Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dengan mengklik Tautan ini.

Baca Juga:
Ukuran Lapangan Bola Voli sesuai Standar Internasional

Load More