Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. (Instagram/lechia_gdansk)

Bolatimes.com - Gol indah Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia U-23 menjadi sorotan jurnalis Poalandia bernama Pat Novak. Dia bahkan mendesak Lechia Gdansk untuk buka mata terhadap pemain mudanya itu.

Timnas Indonesia U-23 memang kalah menghadapi Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/8/2021) malam WIB.

Meski kalah, ada sisi positif yang ditunjukkan oleh skuat Garuda Muda, seperti Ernando Ari yang berhasil menepis tendangan penalti pemain Australia.

Baca Juga:
Legenda Man United Minta Solskjaer Jangan Dipecat Dulu, Ini Alasannya

Bukan itu saja, Witan Sulaeman juga mencuri atensi pecinta sepak bola karena mencetak gol kelas dunia. Pemain berusia 20 tahun berhasil menjebol gawang Australia lewat tendangan pleasing dari luar kotak penalti.

Gol indah yang dicetak Witan itu kemudian menjadi sorotan jurnalis Polandia yang bernama Pat Novak. Melalui akun Twitter-nya, Novak memberikan pujian.

Selain memuji gol indah Witan. Novak juga mendesak timnya, Lechia Gdansk untuk memberikan kesempatan kepada sang pemain di Ekstraklasa (Liga Polandia).

Baca Juga:
Beda Sikap, Conor McGregor Kekeh Dukung Solskjaer Bertahan di Man United

Jurnalis Polandia puji gol indah Witan Sulaeman. (Twitter/@PatricNova)

"Indahnya gol Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk di Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Australia. Perlu melihat anak ini mencetak gol seperti itu untuk Lechia di Ekstraklasa," cuit Pat Novak.

Witan Sulaeman sendiri di musim ini memang bergabung ke Lechia Gdansk usai meninggakalkan FK Radnik Surdulica. Dia sudah mencatatkan debut pada laga persahabatan melawan Jeziorak Ilawa pada September 2021 lalu.

Baca Juga:
Geram Mobilnya Digeruduk, Koeman Beri Sindiran Pedas ke Fans Barcelona

Load More