Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri memberikan semangat untuk rekan-rekannya di Timnas Indoensia U-23 jelang menghadapi Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Melalui Instagram Stories-nya, Egy MaulanaVikri memposting dukungan untuk rekan-rekannya yang bakal berjuang bersama Timnas Indonesia U-23.

Pemain FK Senica itu mengunggah poster pertandingan dengan menuliskan kata-kata semangat kepada Bagus Kahfi cs.

Baca Juga:
Legenda Man United Gigit Kuku Kaki Putrinya, Berujung Dihujat Netizen

"Yang terbaik teman-teman. 3 poin bismillah," tulis Egy di postingannya.

Egy Maulana Vikri semangati rekan di Timnas Indonesia U-23. (Instagram/egymaulanavikri)

Egy Maulana Vikri sendiri sejatinya dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini. Sayang, dia tidak bisa bergabung karena tak mendapatkan izin dari klub.

FK Senica menarik kembali pemain berusia 22 tahun ini setelah membela timnas senior ketika bertanding melawan Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Jadi Pesepak Bola Bisa Bikin Kaya Raya? David Beckham Menjawabnya

Ketika membela timnas senior, Egy mampu tampil apik dengan mencetak satu gol ke gawang Taiwan. Namun, dia diubutuhkan oleh timnya, sehingga mau tak mau harus kembali ke FK Senica.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 dan Australia akan bertanding dua kali di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 ini. Hal ini menyusul mundurnya Brunei Darussalam dan China.

Baik Timnas Indonesia U-23 dan Australia akan mati-matian untuk meraih kemenangan. Pasalnya itu adalah satu-satunya jalan untuk tampil di Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar di Uzbekistan.

Baca Juga:
3 Alasan Zidane Lebih Cocok Latih Man United ketimbang Conte

Load More