Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Indonesia vs Australia pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Laga ini akan berlangsung di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Untuk menjaga peluang lolos ke Piala Asia U-23 tahun depan, Indonesia wajib meraih kemenangan di laga ini. Karena masih akan ada leg kedua yang akan digelar pada 29 Oktober mendatang.

Kedua tim terpaksa harus bertanding dua kali menyusul mundurnya China dan Brunei Darussalam yang semula ada di Grup G bersama Indonesia serta Australia.

Baca Juga:
Rekor Duel Indonesia Vs Australia: 19 Kali Pertemuan Cuma Sekali Menang

Kondisi ini tentu tidak menguntungkan bagi skuad Garuda Muda. Pasalnya, hanya juara grup yang berhak maju ke putaran final.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Demi mencapai target tersebut, persiapan yang dilakukan tim Merah Putih terbilang maksimal. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sengaja datang lebih cepat ke Tajikistan untuk adaptasi cuaca dan rumput sintesis stadion.

Baca Juga:
Tragis! Atlet Olimpiade Asal Ekuador Tewas Usai Kepalanya Ditembak

Selain itu, para pemain juga sudah dijajal kemampuannya dalam pertandingan uji coba. Di mana Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Tajikistan U-23, 2-1 dan Nepal U-23 dengan skor 2-0.

"Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil terbaik," terang Shin Tae-yong.

Pertandingan leg pertama Timnas Indonesia akan disiarkan langsung oleh SCTV atau bisa juga disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Meski Arsenal Belum Aman, Performa Aubameyang Bikin Mikel Arteta Terkesan

Link Live Streaming Indonesia vs Australia.

Load More