Husna Rahmayunita
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga 2 akan mempertemukan Persis Solo dan PSCS Cilacap pada Selasa (26/10/2021). Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep tak tinggal diam dan menyerukan psywar.

Kaesang ingin Persis Solo memenangkan pertandingan. Terlebih klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu bersaing dengan PSCS Cilacap di puncak klasemen grup C Liga 2.

Sejauh ini, kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan di grup C. Namun dalam perolehan poin PSCS Cilacap lebih unggul ketimbang Persis Solo.

Baca Juga:
Indonesia Nihil Gelar di Denmark Open 2021, PBSI Beberkan Alasannya

PSCS Cilacap yang berada di puncak klasemen sementara berhasil meraih poin 10 dari tiga kali menang dan sekali imbang. Sementara itu Persis Solo yang berada di peringkat dua meraih poin 8 dari dua kali menang dan dua kali hasil imbang.

Laga nanti sore diprediksi bakal berjalan menarik. Pasalnya PSCS Cilacap jelas akan sebisa mungkin mempertahankan puncak klasemen. Sementara itu, Persis Solo yang berambisi ke Liga 1 jelas akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan.

Laga panas dan penentu puncak klasemen itu rupanya turut dikomentari oleh Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep. Sebelum laga dimulai, Kaesang berinisiatif untuk memanaskan kedua tim.

Baca Juga:
Akui Kehebatan Fabio Quartararo, Valentino Rossi: Dia Pantas Juara Dunia

Cuitan Kaesang pangare jelang Persis Solo vs PSCS Cilacap. (Twitter/@kaesangp)

Lewat akun twitternya, putra bungsu Presiden Jokowi itu meminta pihak Persis Solo maupun PSCS Cilacap untuk saling serang psywar.

"Ayo dong kalian saling psywar @persisofficial @pscsofficial_," cuit Kaesang melalui akun @kaesangp.

Sebelumnya, Kaesang juga membuat cuitannya yang bernada ancaman kepada para pemain Persis Solo agar mereka bisa menaklukkan perlawanan PSCS Cilacap.

Baca Juga:
Ajukan Syarat, Antonio Conte Ogah Dipaksa Mainkan Ronaldo dan Pogba

"Awas koe @persisofficial ora 3 poin. Kesel iki bolak balik nggo koe," ujar Kaesang.

(Awas kalian persisofficial rak dapat 3 poin. Capek ini bolak-balik buat kalian --red)

Sontak saja cuitan Kaesang tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan beragam tanggapan.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga 1 2021/22 usai Persela Menang 1-0 atas Persik Kediri

"Saya suka nih yg kayak gini," cetus akun @bagasms**.

"Yo ayo ayo PSCS bikin malu persis solo," ujar akun @FirmanN9466**.

(SuaraJateng.id/Fitroh Nurikhsan)

Load More