Husna Rahmayunita
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. (Instagram/9yossef)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persela Lamongan vs Persik Kediri. Persela Lamongan dan Persik Kediri sama-sama mengincar poin sempurna.

Laga Persela Lamongan vs Persik Kediri dijadwalkan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/10/2021) pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming.

Derby Jawa Timur diprediksi akan menjadi tontonan menarik. Secara statistik, kedua tim memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda. Namun jika melihat dari laga terakhir, Persik datang dengan motivasi tinggi menyusul hasil positif di laga sebelumnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Mantapkan Strategi Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Australia

Sejauh ini Persela dan Persik sama-sama mengoleksi delapan poin. Akan tetapi, Macan Putih --julukan Persik-- ada di posisi 14, sementara Persela satu tingkat di bawahnya.

Menghadapi laga nanti malam, Persela punya modal cukup bagus. Tim asuhan Iwan Setiawan mampu menahan imbang Persebaya Surabaya, 1-1.

Sementara Persik menatap pertandingan ini dengan memiliki kepercayaan diri yang bagus. Sebab mereka baru saja memutus rangkaian lima laga tak pernah menang pada pekan lalu.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Curhat ke Igun Belum Siap Mati: Gua Banyak Dosa

Tim Macan Putih berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, 4-2. Kemenangan itu tentu meningkatkan motivasi pemain untuk kembali meraih hasil positif.

Namun tentu saja tidak mudah begitu saja. Persela juga ingin kembali meraih tiga poin yang kali terakhir didapat pada saat melawan Persiraja Banda Aceh pada 28 September lalu.

Link live streaming Persela Lamongan vs Persik Kediri bisa disaksikan di sini.

Baca Juga:
Kisah Naby Keita, Pesepak Bola Jalanan yang Kini Jadi Bintang Liverpool

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More