Husna Rahmayunita
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Arema FC di laga lanjutan Liga 1. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Arema FC, Sabtu (23/10/2021).

Duel Persiraja Banda Aceh vs Arema FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 18.15 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming.

Pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung sengit, mengingat keduanya tim terpaut jauh di klasemen sementara. Sejauh ini, Arema FC masih belum terkalahkan.

Baca Juga:
Nasibnya di Liverpool Masih Misterius, Mohamed Salah Pasrah

Singo Edan --julukan Arema FC-- sedang dalam tren yang bagus. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Arema FC menyapu bersih semua kemenangan.

Saat ini, Arema FC sedang bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Sektor pertahanan yang kuat jadi salah satu kunci keberhasilan Singo Edan ada di posisi empat.

Mereka baru kebobolan empat kali. Ini menjadi salah satu catatan terbaik di antara seluruh peserta Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Fans Berat Chelsea Pamer Otot Perut, Gaya Maria Liman Jadi Perhatian

Sementara itu, kondisi ini berbeda dengan Persiraja. Dari lima laga terakhir, Laskar Rencong --julukan Persiraja-- belum sekalipun mendapat kemenangan.

Meski begitu, Arema FC tetap harus mewaspadai ketajaman penyerang asing milik Persiraja, Paulo Henrique. Bomber asal Brasil itu sudah mencatatkan enam gol ke gawang lawan.

Pencapaian ini membawanya ke puncak daftar top skor Liga 1 2021/2022. Dia sejajar dengan tiga pemain asing lainnya yang sukses mencetak enam gol, yaitu Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC), Ilija Spasojevic (Bali United), dan Youssef Ezzejjari (Persik Kediri).

Baca Juga:
Big Match Manchester United vs Liverpool, Bruno Fernandes Kemungkinan Absen

Tentu catatan tersebut membuat pertandingan nanti akan sengit. Arema FC ingin melanjutkan tren positif, menghadapi Persiraja yang ingin bangkit dari keterpurukan.

Prediksi Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): Fakhrurrazi Quba; Ramadhan, Muhammad Roby, Leo Lelis, M Rifaldi; Defri Rizky, Mukhlis Nakata, Shori Murata, Eeng Supriyadi; Husnuzhon, Paulo Henrique

Baca Juga:
Mundur dari Denmark Open, Jonatan Christie: Maaf Belum Bisa Kasih Terbaik

Pelatih: Hendri Susilo

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Johan Ahmad Farizi, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi Febrianto; Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Renshi Yamaguchi; Muhammad Rafli, Carlos Fortes, Dendi Santoso

Pelatih: Eduardo Almeida

Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Arema FC bisa diklik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More