Husna Rahmayunita
Timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Nepal di laga uji coba jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia. Kiper Skuad Garuda Muda, Ernando Ari mengungkap persiapannya.

Ernando Ari menerangkan kondisi Timnas Indonesia U-23 dalam keadaan baik. Mereka siap tempur melawan Nepal pada pertandingan persahabatan melawan Nepal.

"Kami ingin meraih hasil terbaik saat melawan Nepal. Yang penting kami bisa bermain sesuai keinginan pelatih," ujar Ernando seperti dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:
Jonatan Christie Ungkap Rahasia Performa Apik di Denmark Open 2021

Dia juga menyebut kalau target besar Skuad Garuda Muda yakni ingin menumbangkan Australia di Kualifikasi Piala Asia 2022 nanti.

Penjaga gawang berusia 19 tahun itu pun menyebut pelatih timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong juga sudah memberikan materi dan motivasi agar anak-anak asuhnya tampil maksimal saat lawan Nepal.

"Target besar kami adalah mengalahkan Australia demi lolos ke Piala Asia U-23 2022," tandasnya.

Baca Juga:
Denmark Open 2021: 6 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Laga Timnas Indonesia vs Nepal dijadwalkan digelar hari ini, Jumat (22/10/2021) di Stadion Hisor Central, Dushanbe, Tajikistan.

Pada laga sebelumnya, anak asuhan Shin Tae-yong menumbangkan Tajikistan dengan skor 2-1 berkat gol Hanis Saghara dan Bagus Kahfi.

Indonesia berada satu grup, Grup G, dengan Australia, China dan Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan.

Baca Juga:
Persebaya vs Persela Imbang 1-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Namun, China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur dari kompetisi. Karenanya Indonesia hanya akan melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober 2021 mendatang, demikian dilaporkan Antara.

Load More