Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 terjadi perubahan. Catat berikut jadwal pergantiannya.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding dua kali melawan Australia. Hal itu menyusul mundurnya Brunei Darussalam dan China di Grup G Kualifiasi Piala Asia U-23.

Sebelumnya dikabarkan laga tersebut bakal digelar 27 dan 30 Oktober di Dushanbe, Tajikistan. Namun, baru-baru ini ada perubahan jadwal.

Baca Juga:
Rekrut Direktur Teknik Baru, Persis Solo Gandeng Eks Pelatih AC Milan

Menukil dari laporan situs federasi Australia, Socceroos pada Kamis (21/10/2021), jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 akan dimajukan pada tanggal 26 dan 29 Oktober.

"Australia U-23 akan bermain melawan Indonesia di Dushanbe Tajikistan pada Selasa, 26 Oktobber dan Jumat, 29 Oktober. Dua pertandingan akan dimulai pukul 17.00 waktu setempat," tulis laporan tersebut.

"Pemenang dari dua pertandingan di minggu depan itu akan maju ke Piala Asia U-23 yang akan digelar di Uzbekistan pada 1 hingga 19 Juni 2022 mendatang," imbuhnya.

Baca Juga:
Hadapi Mantan Klub, Kim Jeffrey Kurniawan Janji Tak Akan Selebrasi

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 sendiri sudah berada di Tajikistan. Para pemain sedang digembleng oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan.

Belum lama ini, Bagus Kahfi cs juga melakukan latih tanding melawan Tajikistan yang berakhir denga skor 2-1 untuk kemenangan Garuda Muda.

Baca Juga:
Buntut Pemerasan Video Syur, Karim Benzema Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Timnas Indonesia U-23 sendiri masih ada jadwal laga uji coba melawan Nepal sebagai persiapan menghadapi Australia. Laga melawan Nepal direncanakan pada Jumat (22/10/2021).

Load More