Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya vs Persela. Persebaya Surabaya akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat. Sebab, kedua tim ingin memperbaiki posisi dengan cara memenangi pertandingan.

Persela bisa menyalip Persebaya di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 apabila menenangi laga. Kini, Persela ada di posisi 14 klasemen sementara dengan 7 poin.

Sementara Persebaya Surabaya ada di urutan sembilan yang telah mengumpulkan 9 poin.

Tentu tidak akan mudah bagi kedua kesebelasan untuk saling mengalahkan. Bahkan, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui jika Persela bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

"Saya berharap anak-anak tampil fight melawan Persela untuk bisa memenangkan pertandingan supaya kami lebih konfiden," kata Aji Santoso.

Sementara itu, Persela juga sudah siap menghadapi Persebaya. Menurut pelatih Iwan Setiawan, para pemain dalam kondisi sehat dan dapat diturunkan semua.

Ia berharap Dwi Kuswanto dan kawan-kawan dapat tampil maksimal sehingga bisa mengamankan tiga poin melawan Persebaya.

"Secara umum persiapan tim bagus, pemain tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan besok kami bisa memberikan sesuatu yang positif untuk sepak bola Indonesia," ujar Iwan Setiawan.

Prediksi susunan pemain:

Persebaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; M Alwi Slamat, Hambali Tolib, Ricky Kambuaya; Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Supriadi

Pelatih: Aji Santoso

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Ahmad Birrul Walidain, Mochamad Zaenuri, Demerson Bruno, M Nasir; Ahmad Bustomi, Jabar Sharza, Gian Zola; Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso

Pelatih: Iwan Setiawan

Link live streaming Persebaya vs Persela:

Persebaya vs Persela

Load More