Husna Rahmayunita
Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Barito Putera vs PSIS Semarang. Barito Putera menghadapi PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2021.

Duel Barito Putera vs PSIS Semarang dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (20/10/2021) pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming.

Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yang terpaut jauh di klasemen sementara. Laga ini menjadi ujian berat bagi Barito Putera.

Baca Juga:
Sudah Jadi Tim Kaya, Newcastle United Resmi Pecat Steve Bruce

Sebab sebelumnya, takluk 2-3 dari PSS Sleman di pekan ketujuh Liga 1. Kekalahan tersebut merupakan yang kelima dialami Barito Putera dari tujuh pertandingan sebelumnya

Kekinian, Laskar Antasari --julukan Barito-- masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1.

Barito Putera juga menjadi tim dengan pertahanan terburuk di BRI Liga 1 2021/2022. Total, tim asuhan Djadjang Nurdjaman sudah kemasukan 13 kali.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Skuat Indonesia di Denmark Open 2021, Greysia hingga Minions

Tentu saja Barito Putera harus waspada. Sebab, PSIS Semarang dipastikan kembali mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi.

Sejauh ini, Mahesa Jenar --julukan PSIS--sukses mengamankan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari total tujuh penampilan.

Dengan catatan itu, Septian David Maulana dan kawan kawan saat ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022. Kini, PSIS pun bertengger di peringkat dua klasemen sementara.

Baca Juga:
Bendera Indonesia Dilarang Berkibar saat Timnas U-23 Hadapi Australia

Untuk menyaksikan laga kedua tim, link live streaming Barito Putera vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetya)

Baca Juga:
Profil Taufik Hidayat, Legenda Bulu Tangkis yang Tak Takut Kritik Menpora

Load More