Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana Vikri vs Takuto Oshima. (Dok. Voyo)

Bolatimes.com - Sikap gelandang Zemplin Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, membuat pelatih Miroslav Nemec. Ia tidak segan akan memulangkan pemain 23 tahun itu ke Jepang jika tidak bisa berperilaku yang baik.

Seperti diketahui, Takuto Oshima sempat menantang Egy Maulana baku hantam ketika Zemplin Michalovce berhadapan dengan FK Senica pada laga lanjutan Liga Slovakia pada Sabtu (16/10/2021).

Takuto tidak terima ketika dilanggar dari belakang oleh Egy Maulana. Usai terjatuh, ia bangun dan mendorong dada pemain asal Medan tersebut.

Baca Juga:
Terang-terangan Dipuji, Shella Bernadetha Soroti Ekspresi Bagus Kahfi

Tak berhenti di situ, usai diganjar kartu merah karena tindakannya itu, Takuto membuang jerseynya di hadapan sang pelatih. Ia pun langsung disemprot dan diminta memungutnya kembali.

Usai laga, Miroslav Nemec mengultimatum Takuto. Ia diminta untuk belajar sepak bola dan berperilaku baik di Slovakia atau pulang saja ke Jepang.

"Kami harus menyelesaikannya. Itu tidak bisa diterima. Dia akan terbang pulang (Jepang) atau belajar berperilaku," kata Nemec di laman resmi Liga Slovakia.

Baca Juga:
Dibikin Kram, Pebulu Tangkis Denmark Ajak Jonatan Christie Duel Lagi

"Dia harus menghormati aturan. Apakah dia bermain sepak bola di rumah (Jepang) dan makan sushi atau dia bermain sepak bola dengan kami, makan ayam dan mendengarkan," tuturnya menambahkan.

Takuto sejatinya merupakan salah satu gelandang andalan Zemplin Michalovce di Liga Slovakia. Pada musim ini, ia sudah bermain sebanyak 11 pertandingan dengan sumbangan dua gol.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan Disiarkan atau Tidak? Ini Kata PSSI

Load More