Rauhanda Riyantama
Persib Bandung vs PSM Makassar. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persib Bandung dipastikan bakal menghadapi jadwal padat dan lawan berat dalam seri kedua Liga 1 2021. Ada lima pertandingan yang harus dijalani di venue Jawa Tengah dan DI Yogyakarta nanti.

Rangkaian pertandingan itu dimulai dengan laga kontra pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC pada pekan ketujuh, 16 Oktober nanti.

Kemudian ada laga kontra PSS Sleman pada 22 Oktober, PSIS Semarang pada 26 Oktober, Persipura Jayapura pada 30 Oktober, serta Persela Lamongan pada 4 November. Artinya, ada lima pertandingan yang harus dimainkan Persib selama tiga pekan.

Baca Juga:
Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Uji Coba Lawan Tajikistan

Pelatih Persib, Robert Alberts tidak ingin berkomentar lebih jauh soal hal ini. Menurutnya, sudah bagus jika liga berjalan setelah sebelumnya sempat lama terhenti di masa pandemi COVID-19.

"Seperti yang pernah saya katakan, ini bukanlah liga yang normal," kata Robert seperti dimuat AyoBandung --jaringan Suara.com

Robert mengakui skuad Maung Bandung harus mengikuti setiap prosedur yang ada. Termasuk menaati peraturan dan regulasi yang berlaku meski dengan jadwal padat bagi tim.

Baca Juga:
Piala Thomas 2021: Anthony Ginting Bongkar Taktik Tumbangkan Chou Tien Chen

"Kita harus lakukan yang terbaik dan kita nantikan liga setelah terhenti selama 1,5 tahun. Itu adalah hal positif melihat pemain kembali bertanding," tukas Robert Alberts.

(Rully Fauzi)

Baca Juga:
Eks Persib Mencuat Jadi Kandidat Pelatih Baru Persis, Siapa?

Load More