Rabu, 08 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Bolatimes.com - Persis Solo ditahan imbang PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup C Liga 2 2021, Selasa (12/10/2021) di Stadion Manahan. Usai hasil imbang itu, Kaesang Pangarep berjanji untuk membenahi timnya.

Pertandingan Derbi Mataram antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo berakhir dengan skor 0-0. Pada pertandingan itu, kedua tim sama-sama memulai pertandingan dengan intensitas tinggi.

Selain menunjukan intensitas tinggi, kedua tim juga lebih berhati-hati karena sama-sama ingin mengincar poin penuh. Akan tetapi, hingga akhir pertandingan skor kacamata tak berubah.

Padahal penyerang Persis Solo menciptakan banyak peluang. Bahkan beberapa peluang nyaris berbuah gol, tapi kiper PSIM Yogyakarta tampil cukup menawan.

Dengan hasil tersebut membuat suporter Persis Solo kecewa. Tak sedikit warganet yang meminta tim manajemen mengevaluasi jajaran pelatih dan para pelatih.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang menggaungkan tagar Eko Out. Alhasil Kaesang pun ikut merespons.

Melalui akun Twitternya, Kaesang berjanji akan berbenah. Selain itu, dia juga mengucapkan permohonan maaf karena hasil yang kurang maksimal.

"Ijinkan kami berbenah. Mohon maaf," cuit Kaesang di akun Twitter miliknya.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini Persis Solo tertahan di peringkat kedua Grup C Liga 2 2021 dengan raihan lima poin. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini berjarak empat poin dari PSCS Cilacap yang masih sempurna dengan mengumpulkan raihan sembilan poin.

BACA SELANJUTNYA

PSIM Yogyakarta Keluarkan Imbauan usai Terjadi Ricuh Antarsuporter