Arif Budi Setyanto
Alberto Golcalves berduel dengan pemain PSIM Jodikus pada pertandingan antara PSIM vs Persis, Selasa 12 Oktober 2021. Tidak ada gol di pertandingan ini dan skor berakhir dengan 0-0. (dok. Persis)

Bolatimes.com - Persis Solo ditahan imbang PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup C Liga 2 2021, Selasa (12/10/2021) di Stadion Manahan. Usai hasil imbang itu, Kaesang Pangarep berjanji untuk membenahi timnya.

Pertandingan Derbi Mataram antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo berakhir dengan skor 0-0. Pada pertandingan itu, kedua tim sama-sama memulai pertandingan dengan intensitas tinggi.

Selain menunjukan intensitas tinggi, kedua tim juga lebih berhati-hati karena sama-sama ingin mengincar poin penuh. Akan tetapi, hingga akhir pertandingan skor kacamata tak berubah.

Baca Juga:
Top Skor Sepak Bola PON XX Papua, Kapten Tuan Rumah Memimpin

Padahal penyerang Persis Solo menciptakan banyak peluang. Bahkan beberapa peluang nyaris berbuah gol, tapi kiper PSIM Yogyakarta tampil cukup menawan.

Dengan hasil tersebut membuat suporter Persis Solo kecewa. Tak sedikit warganet yang meminta tim manajemen mengevaluasi jajaran pelatih dan para pelatih.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang menggaungkan tagar Eko Out. Alhasil Kaesang pun ikut merespons.

Baca Juga:
Tumbal Kemenangan Prancis, Raphael Varane Absen Panjang Bela Man United

Melalui akun Twitternya, Kaesang berjanji akan berbenah. Selain itu, dia juga mengucapkan permohonan maaf karena hasil yang kurang maksimal.

"Ijinkan kami berbenah. Mohon maaf," cuit Kaesang di akun Twitter miliknya.

Baca Juga:
Marco Materazzi Sapa Menteri BUMN, Publik Kenang Momen Tandukan Maut

Sementara itu, berkat hasil imbang ini Persis Solo tertahan di peringkat kedua Grup C Liga 2 2021 dengan raihan lima poin. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini berjarak empat poin dari PSCS Cilacap yang masih sempurna dengan mengumpulkan raihan sembilan poin.

Load More