Husna Rahmayunita
CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengenalkan pelatih baru Ian Andrew Gillian di Semarang, Selasa (5/10/2021). (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Bolatimes.com - Pelatih baru PSIS Semarang Ian Andrew Gillan memberikan arahan kepada anak asuhannya jelang laga menghadapi Persik Kediri.

PSIS Semarang bakal duel lawan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 15 Oktober 2021 mendatang.

Ian mengklaim dirinya sudah mempelajari kelemahan dan kekuatan Persik Kediri dari berbagai pertandingan di seri awal lalu.

Baca Juga:
Top Skor Sepak Bola PON XX Papua, Kapten Tuan Rumah Memimpin

"Persik tim bagus yang harus diwaspadai," ujarnya dalam rilis, Rabu (13/10).

Untuk menyiapkan diri dalam menghadapi Persik, simulasi pertandingan saat latihan Wallace Costa dan kawan-kawan sudah dilakukan.

Ian meminta skuad Laskar Mahesa Jenar untuk tampil konsisten agar posisi tetap aman. Sebab,  menurut dia, tim-tim yang ada di Liga 1 ini pasti ingin mengalahkan PSIS yang saat ini berada di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga:
Tumbal Kemenangan Prancis, Raphael Varane Absen Panjang Bela Man United

"Konsistensi dibutuhkan agar PSIS tetap bisa bertahan di papan atas klasemen," sambung pelatih asal Skotlandia itu.

PSIS Semarang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, sementara Persik Kediri masih tertahan di peringkat 16.

(Antara)

Baca Juga:
Marco Materazzi Sapa Menteri BUMN, Publik Kenang Momen Tandukan Maut

Load More