Irwan Febri Rialdi
Bek AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris. (Instagram/@ahhaps.fc)

Bolatimes.com - Bek AHHA PS Pati (PSG Pati), Nurhidayat Haji Haris, lagi-lagi mendapat sorotan karena aksi negatif. Terbaru, dia dihujat netizen setelah terciduk kamera menyikut pemain Persija Jepara, Hendrico Satriadi.

Aksi ini terjadi ketika AHHA PS Pati vs Persijap dalam laga lanjutan Grup C Liga 2 2021, Senin (12/10/2021). Pada menit ke-78, saat AHHA tertinggal 1-2, Nurhidayat melakukan melakukan tindakan yang tidak perlu.

Dia yang di-pressing ketika menggiring bola di daerah pertahanan sendiri tiba-tiba melayangkan sikutan ke wajah Hendrico. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu pun langsung terkapar jatuh.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Diimbangi Persijap, Berikut Klasemen Grup C Liga 2 2021

Sementara itu, aksi Nurhidayat langsung membuatnya mendapat kartu merah dari wasit. Ia terusir dari lapangan karena permainan kasarnya.

Beruntung, AHHA PS Pati selamat dari kekalahan ketiganya usai Saiful Indra Cahya menceploskan gol dan menyamakan skor 2-2 di menit-menit akhir.

Baca Juga:
Borong 2 Gol Lawan Gibraltar, Depay Lewati Rekor Legenda Timnas Belanda

Hasil tersebut membuat AHHA PS Pati menghuni dasar klasemen sementara Grup C Liga 2 2021, sedangkan Persijap naik ke urutan berkat koleksi tiga poin.

Load More