Jum'at, 02 Desember 2022
Arif Budi Setyanto : Senin, 11 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - AHHA PS Pati FC berhasil menambahkan amunisi baru untuk mengarungi Liga 2 2021. Klub Atta Halilintar itu sukses menggaet striker naturalisasi, Osas Saha.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (11/10/2021), AHHA PS Pati FC membagikan kabar resmi perekrutan Osas Saha. Mereka pun menyambut baik striker naturalisasi ini.

"Selamat datang di Java Army! Mari bertarung bersama @osasmarvellous," tulis keterangan AHHA PS Pati FC di caption unggahannya.

Kedatangan Osas Saha di skuat AHHA PS Pati FC disambut baik oleh pemilik klub, Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini bersyukur bisa mendatangkan pemain yang sudah punya nama di kancah sepak bola Indonesia ini.

Osas Saha gabung AHHA PS Pati FC. (Instagram/ahhaps.fc)

"Semua karna Allah," komentar Atta Halilintar di postingan AHHA PS Pati FC.

Sementara itu, Osas Saha sendiri sudah bermain di beberapa klub Liga 1 Indonesia seperti PSM Makassar, Tira Persikabo, hingga Persija Jakarta.

Bahkan saat berseragam Macan Kemayoran, striker berusia 35 tahun ini sukses membantu Persija meraih juara Liga 1 serta Piala Presiden tahun 2018 lalu.

Nah, Osas Saha sendiri adalah striker naturalisasi. Dia mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada 2018 lalu.

Setelah dinaturalisasi, dia sempat dipanggil ke timnas dan bermain sebanyak dua kali. Kala itu Osas Saha tampil ketika Timnas Indonesia bertandinga melawan Malaysia dan Thailand di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan kedatangan Osas Saha, tentu lini serang AHHA PS Pati FC patut diwaspadai. Meski begitu, mampukah Osas membawa bangkit tim Atta Halilintar yang terpuruk karena dua kekalahan di Grup C Liga 2 2021? patut dinantikan perjuangannya.

BACA SELANJUTNYA

Kepada Pelatih Fisik Timnas Indonesia, Jordi Amat Mengaku Kondisinya Siap Tempur