Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam jump pers sehari jelang melawan Taiwan (dok. PSSI).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin anak asuhnya bisa mencetak lebih banyak gol saat berhadapan dengan Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021) malam nanti.

Juru taktik asal Korea Selatan itu pun memberi petuah agar Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa mengonversi banyak peluang menjadi gol.

Shin Tae-yong meminta para pemain timnas Indonesia tampil lebih berani dan percaya diri dibanding saat meraih kemenangan 2-1 atas Taiwan di leg pertama.

Baca Juga:
Jelang Leg Kedua, Victor Igbonefo Waspadai Dua Hal Ini dari Taiwan

"Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," tambah juru formasi asal Korea Selatan tersebut.

Meski bermodal keunggulan di leg pertama, Shin Tae-yong memperingatkan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk tetap mewaspadai Taiwan.

Baca Juga:
Presiden Brasil Dilarang Nonton Laga Santos vs Gremio Gegara Belum Vaksin

Apalagi, Taiwan diprediksi akan mengandalkan permainan serangan balik dan set piece layaknya di leg pertama saat mereka mampu mencuri satu gol.

"Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," pungkasnya.

Duel Taiwan vs Indonesia dalam leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung di Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021).

Baca Juga:
Lupakan Cedera, Asnawi Mangkualam Siap Tempur Lawan Taiwan

Laga ini akan menjadi penentuan lolos tidaknya timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Taiwan Vs Indonesia di Leg Kedua

Load More