Husna Rahmayunita
Pemain PSCS Cilacap Kasim Botan (kiri) berduel dengan pemain AHHA PS Pati, Mochamad Rikza dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - PSG Pati atau AHHA PS Pati FC tak mau kalah lagi di laga lanjutan Liga 2. PSG Pati bakal menghadapi Persijap Jepara, Senin (11/10/2021).

Duel kali ini cukup jadi PR bagi PSG Pati karena tanpa pelatih yang belum lama ini memutuskan untuk mengundurkan diri.

Meski begitu, klub berjuluk The Java Army mengaku siap bangkit untuk merebut poin penuh pada laga ketiga kompetisi Grup C Liga 2 kali ini.

Baca Juga:
Pesona Karra Syam Main Sepak Bola, Caption Jadi Pusat Perhatian

"Kami sudah siap secara fisik, taktik, dan mental untuk bangkit bisa meraih poin penuh meski tim tanpa pelatih kepala (Ibnu Graham) yang mengundurkan diri," kata Asisten Pelatih PSG Pati, Maidiansyah, Minggu (10/10/2021) kemarin.

Chief Operating Officer (COO) PSG Pati Divo Sashendra, membenarkan pelatih kepala dan Manajer PSG Pati secara resmi sudah menyatakan mundur dari tim.

Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun, timnya juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil oleh pelatih Ibnu dan sang manajer.

Baca Juga:
Kenalin Cora Gauthier, Muslimah Cantik Istri Karim Mostafa Benzema

Manajemen tim sebenarnya menyayangkan keputusan yang ada dan tidak ingin pelatih Ibnu dan manajer keluar. Namun, manajemen menghormati keputusan pelatih dan manajer itu.

"Terima kasih Pelatih Ibnu, terima kasih manajer Doni. Dedikasi dan kebersamaannya yang luar biasa selama ini di tim," kata Maidiansyah.

Sebelumnya, manajer PSG Pati Doni Setiabudi juga mengundurkan diri. Doni mengatakan dirinya merasa gagal membawa PSG Pati meraih kemenangan sehingga memilih mundur. 

Baca Juga:
Amanda Staveley, Aktor Akuisisi Newcastle yang Tolak Cinta Pangeran Inggris

Keputusan ini diambilnya selepas PSG Pati kalah dua kali selama mengikuti gelaran Liga 2. PSG Pati kalah dari Persis Solo 0-2 dan kalah 1-2 dari PSCS Cilacap. Kini klub milik Atta Halilintar itu menempati rangking keenam di Grup C.

(Antara)

Baca Juga:
Kunjungi Timnas Indonesia, Yanto Basna Lempar Kode ke Shin Tae-yong

Load More