Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia. (PSSI)

Bolatimes.com - Berikut starting lineup Timnas Indonesia vs Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (7/10/2021). Hanya Asnawai Mangkualam, pemain luar negeri (aboard) yang dipercaya Shin Tae-yong jadi starter pada leg pertama ini.

Untuk pertandingan ini, Shin Tae-yong mengumpulkan 29 pemain. Melihat materi pemain, juru taktik asal Korea Selatan ini memilih mengombinasikan pemain muda dengan pemain senior.

Mereka yang merumput di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu juga dipanggil.

Baca Juga:
Tak Jadi Beli Man United, Pangeran Arab Segera Ambil Alih Newcastle United

Nah, di laga leg pertama ini, Shin Tae-yong hanya memainkan Asnawi saja menjadi starter ketika menghadapi Taiwan. Egy Maulana Vikri, Ryuji Utomo, dan Syahrian Abimanyu masih duduk di bangku cadangan

Sedangkan Witan Sulaeman sendiri bakal absen di laga ini karena pemain Lechia Gdansk itu baru tiba di Buriram, Thailand, pagi ini. Sebab, dia terkendala jadwal penerbangan.

Sementara itu, nama-nama pemain yang merumput di Liga 1 menjadi andalan pelatih berusia 52 tahun tersebut di laga leg pertama melawan Taiwan.

Baca Juga:
Di Tengah Konflik Direksi vs Fans, Irfan Bachim Resmi Tinggalkan PSS Sleman

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Taiwan:

Bek: Miftah Sani, Victor Igbonefo, Fachruddin, Asnawi Mangkualam

Baca Juga:
Irfan Bachdim Cabut, Ini Penjelasan Lengkap Manajer PSS Sleman

Gelandang: Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Evan Dimas.

Penyerang: Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, Kushedya Haru Yudo

Pengganti: Ernando, Nadeo, Rizky Ridho, Ryuji Utomo, Vava, I Kadek Agung, Pratama Arhan, Egy Maulana, Agung, Yabes Roni, Syahrian Abimanyu, Adam Alis.

Baca Juga:
Sylvia Genpati Bagikan Foto Mesra Bareng Ronaldo, Netizen: Indahnya Halu

Load More