Husna Rahmayunita
Irfan Bachdim resmi gabung PSS Sleman. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Irfan Bachdim resmi meninggalkan PSS Sleman. Rumor hengkangnya Irfan Bachdim telah beredar belakangan ini.

Manajemen PSS Sleman akhirnya buka suara soal rumor tersebut dan memastikan Irfan Bachdim hengkang dari Laskar Sembada karena kerja sama telah berakhir.

Sebelumnya, ramai diberitakan Irfan Bachdim mengundurkan dari PSS Sleman. Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando membantah kabar tersebut.

Baca Juga:
Teco Berharap Yabes Roni Tampil Bagus di Laga Timnas Indonesia vs Taiwan

Menurut Danilo tidak ada masalah antara PSS dan Irfan. Meski begitu, kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama.

"Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” kata Danilo dalam rilis resmi klub, Kamis (7/10/2021).

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS pada awal 2020. Selama membela Super Elang Jawa, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 2 gol.

Baca Juga:
Indonesia Vs Taiwan, Asisten Shin Tae-yong Puji Kualitas Skuat Garuda

Ia, juga membantu PSS Sleman menempati posisi ketiga di Piala Menpora 2021. Danilo mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan Bachdim selama merumput di PSS.

"Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepak bola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan," jelas Danilo.

"Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara,” pungkasnya.

Baca Juga:
Dirumorkan Pacaran, Enzy Storia Bongkar Hubungannya dengan Bos Persikota

Hingga kini, belum diketahui ke mana Irfan Bachdim akan pergi. Jika ingin bergabung dengan tim Liga 1, ia harus menunggu sampai bursa transfer paruh musim dibuka.

Sesuai periode registrasi di laman FIFA, bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 akan dibuka pada 29 Oktober-26 November 2021.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Sabet Emas di PON XX Papua, Atlet Layar Oka Sulaksana Ingin Pensiun

Load More