Arif Budi Setyanto
Irfan Bachdim resmi gabung PSS Sleman. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Muncul rumor mengejutkan yang menyebutkan Irfan Bachdim cabut dari PSS Sleman. Padahal selama ini para fan mendesak sosok pelatih, Dejan Antonic untuk dipecat atau mengundurkan diri.

Di seri pertama Liga 1 2021, PSS Sleman mengalami rentetan hasil buruk. Dari enam laga yang sudah dilakoni, PSS hanya berhasil meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Berkat performanya yang tidak maksimal, para fan kemudian mendesak agar pelatih Dejan Antonic dipecat atau mundur dari jabatan pelatih kepala.

Baca Juga:
Brunai Mundur, Indonesia Hadapi Cina & Australia di Kualifikasi Piala Asia

Alih-alih Dejan yang keluar, kabar mengejutkan mencuat menyebutkan bahwa Irfan Bachdim kini cabut dari PSS di tengah konflik antara fan dengan manajemen.

Rumor Irfan Bachdim mundur dari PSS ini berawal dari unggahan di akun Instagram resmi klub. Pada unggahan tersebut, PSS membuat video singkat yang memperlihatkan pemain meminta dukungan dari para fan.

Seluruh pemain PSS bergantian meminta dukungan para fan agar mereka diberikan kesempatan, meski tampil buruk di seri pertama Liga 1 2021.

Baca Juga:
Reaksi Cristiano Ronaldo saat Dipuji Selangit sama Khabib Nurmagomedov

Nah, dalam video tersebut sosok Irfan Bachdim tidak tampak batang hidungnya. Sehingga rumor kepergiannya dari tim berjuluk Elang Jawa ini langsung menyebar.

Sementara itu, berkat performa buruk di seri pertama Liga 1 2021, PSS kini berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan mengumpulkan raihan lima poin dari enam laga.

Baca Juga:
Panas! Real Madrid 'Disemprot' Balik PSG soal Kylian Mbappe

Load More