Rabu, 06 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Liga 2 2021 sudah bergulir sejak 26 September lalu. Namun, belum semua tim melakoni pertandingan, hingga saat ini baru tim dari Grup B dan Grup C saja yang sudah turun ke lapangan hijau.

Sementara Grup A dan Grup D belum. Tim dari kedua grup itu rencananya baru akan mulai melakoni pertadingan pekan pertama pada 6 Oktober hingga 7 Oktober mendatang.

Meski begitu, sudah 10 pertandingan yang telah digelatr oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dari sekian pertandingan Grup B dan Grup C, mulai memunculkan nama-nama pencetak gol terbanyak.

Menariknya, bukan nama-nama tenar seperti Beto Goncalves, Cristian Gonzales, Zulham Zamrun, hingga Sutan Zico, yang langsung tokcer di awal Liga 2 2021, justru nama-nama tak terprediksi.

Mereka adalah Bayu Arfian (Hizbul Wathan FC), Irvan Y M (PSKC Cimahi), dan Ade Ivan Hafilah (Perserang Serang). Ketiga nama tersebut sudah mencetak dua gol.

Sementara itu, sudah ada sekitar 18 pemain seperti Beto Goncalves, Tariq El Jabay, dan lain-lain yang mencetak satu gol.

Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2021:

Daftar top skor sementara Liga 2 2021. (Dok. LIB)

BACA SELANJUTNYA

Banyak Pemain yang Hengkang, Manajer Persipura Ungkap Alasan