Rauhanda Riyantama
Pemain Perseru, Makarius Fredik Suruan (kiri) berusaha menghadang Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand (kanan) pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bolatimes.com - Persija Jakarta baru saja mengumumkan bakal kehilangan gelandang andalan Rohit Chand di sisa pertandingan seri pertama Liga 1 2021. Ada apa?

Usut punya usut, Rohit Chand akan pulang ke negaranya untuk membela Timnas Nepal di jeda internasional awal Oktober ini.

Kubu Persija sendiri tidak menjelaskan secara detail kapan Rohit Chand, sang Pemain Terbaik Liga 1 2018, bakal kembali ke Indonesia.

Baca Juga:
Aksi Berkelas Pemain Jepang saat Diganti, Punguti Sampah di Stadion

Apapun itu, ini berarti pertandingan pekan kelima Liga 1 melawan Persita Tangerang Selasa kemarin, di mana Persija bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang, jadi laga terakhir Rohit membela Macan Kemayoran di seri pertama kompetisi musim 2021-2022 ini. 

"Selasa malam kemarin jadi laga terakhir Rohit Chand bersama Persija di seri pertama Liga 1 2021-2022," demikian pernyataan resmi dari Persija.

"Himalayan Tiger --julukan Rohit-- harus pulang ke negara asalnya untuk membela Timnas Nepal pada jeda internasional pekan depan. Good luck, Rohit Chand!" tandasnya.

Baca Juga:
Bagikan Momen Latihan Muay Thai, Siva Aprilia Bikin Netizen Heboh

Tanpa Rohit Chand, Persija sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0. Gol tunggal Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic.

Sementara seri kedua Liga 1 2021 akan berlanjut pada pekan ketujuh hingga 11, yang direncakan bergulir 15 Oktober mendatang di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

(Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Tiru Selebrasi Ronaldo, Andros Townsend Dicuekin saat Minta Tukar Jersey?

Load More